Furniture terlengkap

Kesan tradisional modern juga akan nampak ketika anda memutuskan untuk membeli meja makan kasa dengan sentuhan artistik untuk kayu penyangga berwarna coklat maupun hitam. Untuk membersihkannya pun cukup mudah hanya dengan mengelap disertai sedikit air agar debu yang menempel dapat segera terangkat. Padukan pula dengan lantai ruang makan yang berwarna sedikit etnik seperti tertera pada gambar diatas. Suasana makan anda bersama dengan keluarga pasti akan menjadi lebih berkesan apabila didukung dengan perabotan yang serasi.

Penambahan karpet di bawah meja makan kaca berguna untuk mencegah agar penahan kaki meja tidak licin dan bergerak kemana-mana. Hal ini bertujuan agar nantinya makanan yang disajikan diatasnya tidak tumpah akibat goncangan yang kemungkinan timbul akibat pergeseran meja kaca. Karena seperti diketahui bersama bahwa meja kaca tersebut memiliki tingkat resiko yang lebih besar apabila dibandingkan dengan meja kayu. Hindarkan sebisa mungkin dari jangkauan anak kecil yang sering berlarian di area meja makan kaca tersebut karena apabila terjatuh akan mempunyai dampak besar terhadap kerusakan yang ditimbulkan

Pemilihan warna meja makan yang terbuat dari bahan kaca umum diproduksi dengan dua warna yaitu cokelat dan hitam. Kedua warna ini dianggap memiliki daya tarik tersendiri dan senantiasa cocok apabila dipadukan dengan beragam jenis furniture maupun nuansa interior cat dinding yang ada di ruang makan tersebut. Namun apabila anda ingin mempunya ruangan yang nyaman, toko furniture online jepara maka usahakan untuk menjatuhkan pilihan pada warna-warna cerah seperti putih maupun krem seperti nampak pada gambar berikut.


Demikian beberapa ulasan singkat mengenai model meja makan kaca terbaru dengan kombinasi bahan kayu dan besi yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang akan melakukan desain kombinasi perabotan rumah minimalis.